Tuesday, February 01, 2005

Road To eXam..

huaaaaaa exam tinggal bentar lagi nih, mana gue belum ada persiapan bener2 lagi..bingung bgt mau mulai darimana even gue dah baca2 sih.tapi tetep aja gue ga bisa konsen ke satu pokok materi dr bahan ujian gue..

I need a Helpppp- :( ... Emang dah kuliah disini ..i mean di negeri Jerman ini ga ada enak2nya..


Gue bingung harus mulai darimana nih...uJIannya sih cuman satu sebenernya tapi BahaN nya.. et dah mending gue di suruh main cs atau main bilyard berjam jam dari pada ngapalin & mahamin buku yg isinya tentang Pemrograman semua gini..bttt..

walaupun gue sendiri suka bgt dgn bahasa pemrograman tapi gue lagi maless nih skr...males semales malesnya..huuuuuuu gue kangen sama indo nih ..damn. i really2 miss ma country..maybe i should go first to my country and then take the ExaM..

Gue skr lagi di perpus... gue ke sini dengan harapan bisa belajar denGan TeNang ... eeee malah ada tukang2 yg berisik gitu benerin (apa tau tuh ga jelas) pake mesin bor ..Yang ada gue jadi ga bisa KonSen sama BeLajar Gue... ^_^

-bt-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home