Wednesday, February 02, 2005

Be Ur sELf and KeEp ur HonEsty

- Be ur SeLf and Keep ur HoNesty -

Gue suka dengan arti dari dua kata tersebut...gue jadi teringat pas jaman2nya gue waktu smu. Orang yg pertama kali nyadarin gue tentung how preciouse to be honest... Mungkin kata2 itu mudah itu di ucapkan tapi begitu lo lakuin ugghhh beratttzzz bgt..pasti selalu ada aja cobaannya.. Gue juga ga tau kenapa ko merealisasikan kata2 jujur & jadi diri sendiri susahhh nya minta ampun ya... padahal sebenarnya cuman di butuhkan niat aja untuk berusaha membuat diri kita setidaknya utk lebih jujur & menjadi diri kita sendiri..^_^

Klo gue pikir2 .. knp kita tuh susah bgt be honest & be ur self. apa mungkin kita takut di bilang polos..atau untuk supaya kita di pandang pintar (walaupun kita tidak jujur) ,,???
okay kita mulai dari be ur self.. ^_^

be ur self ..ehmmm.. banyak org yg sekarang (secara ga langsung termasuk gue juga sih) yg terkadang mikir.. "klo gue jadi org itu gimana ya".. "klo gue bisa seperti org itu ..wahh pasti byk cewe yg suka sama gue : kurang apa coba,, udah ganteng.. model..bisa alat musik...bisa semua olah raga .. supel .." wah seandainya gue kaya gitu...huhuh ya gue akuin sih secara ga langsung gue pernah kaya gitu..gue pernah ya ngeliat bule disini..huuuiihhh tampangnya bener2 mirip tom cruise.. (*eh bukannya gue homo ya..hehehe gue normal ko..cuman gue suka aja ngeliat cowo yg ganteng..apalagi mirip kaya gue..wakakkak narcis mode on) ... nih ya..kan gue sama michael , & safira..

safira (si tikus yg bawel bgt) : eh dan liat deh belakang loe ,, ganteng bgt kaya tom cruise
gue (si ganteng) : mana saf..*refleks nengok ke belakang..
safira (si tikus bawel ) : eh dan ngeliatnya jgn kaya gitu..gue malu nih..nanti dia ngeliatin gue lagi.
gue (si always ganteng) : wih iya loe saf ganteng bgt..* dalam hati gue langsung mikir coba gue
kaya gitu ya..wah yg pasti gue ga kuliah disini jadi model aja & artis di indo..ihihih lumayan tuh
byk yg suka sama gue. Gue langsung bilang ke safira,..saf ada mirip2nya ga kaya gue..
michael & safira : AHUAHUHAUHAUHAA...(safira) mirip darimana ya,, noh dari puncak
manara eiffel ..terus di liat pake sedotan yg di lilit kecil2 ,*
hahuahuhua.. (michael) : dana2 loe mah mirip sama tom cruise yg
dah kelindes sama truck terus di injek2 lagi sama bus.. *sialan
dalam hati gue..huh ga tau gue ganteng apa ya.. :p


nah dari situ gue langsung mengkhayal ..seandainya gue kaya dia ..yah at least tampangnya ada aja deh..huhu pasti makin byk wece2 yg naksir sama gue..^_^ hehehe..tapi setelah gue pikir2 , mm kayanya gue lebih enakan jadi gue yg sekarang..ga tau kenapa.. gue bersyukur bgt gue lahir seperti gue yg sekarang ini.. bukannya sombong or apa ya..tapi.. gue suka dengan segala kekurangan & kelebihan yg di kasih Allah s.w.t.. ke gue.. ya walaupun ada yg ga zufriedennya juga sih`*zufrieden = seneng.. but at least gue skr udah lebih bisa menerima segala kekurangan gue ..ya mungkin kareng bertambahnya umur gue yg skr mau beranjak ke 21 ..^_^
na ja..wie gesagt..kita bisa menjadi diri kita sendiri kalau kita bisa menerima segala kekurangan yg ada dalam diri kita.. itu point yg utama..sampe skr gue masih belajar menerima diri gue ada adanya.,, soalnya klo kita terus bermimpi dan bermimpi menjadi apa yg kita mau..i mean secara physically ..wah byk makan atinya..lebih baik kita menerima apa yg sudah ada dalam diri kita dan mencoba utk menutupinya dengan kelebihan2 yg kita punya.. ya ga??? :P itu baru lebih bagus..


okay lanjut kepada honesty..huhuhuh.. honesty..wah ini yg sampe skr gue belum bisa merealisasikannya.. tapi gue tetep berusaha untuk lebih jujur lagi dari hari ke hari..ya at least ke diri gue sendiri.. Gue pernah ngerasain gimana rasanya kita jujur sama diri sendir terlebih dengan org lain.. ,, wah rasanya bener2 seneeenggg bgt & ga ada beban sama sekali...dibandingin gue harus bohong sama diri sendiri & org lain..lebih ga ngenakin lagi..udah makan ati .. sakit bgt..wah poko nya ga ada wueenak2 nya blas..
sebagai contoh.. gue skr nih ..ngalamin perasaan dimana gue ga jujur sama diri gue sendiri..gue skr deket sama cewe nih.. *loh jadi curhat gini.. ah bodo amat..hehehe.. mm gue dah pdkt (mungkin ini pdkt terlama gue sepanjang sejarah percintaan gue..iih geli bgt bahasaya loe dan) lama bgt sama nih cewe.nah gue ga tau apa yg sekarang gue rasain. Kayanya gue dah terobsesi sama dia deh. Gue juga ga ngerti, setiap gue chat, pengennya chat cuman sama dia, setiap ada waktu luang or apa gitu. Gue cuman ngobrol sama dia. Sampai akhirnya gue ngerasain perasaan dimana org sering menyebutnya dengan sayang..huhuhuh ..gue juga masih kurang yakin sih tadinya dengan perasaann yg gue rasain ini..tapi gue tanya ke sahabat gue.

Gue (KeBoMbiL) : " klo misalnya kita memikirkan tentang orang itu, apa itu namanya ya "
sahabat gue :
dan itu namanya loe care & sayang sama dia, makanya loe mikirin dia bgt. gitu.. loe pgn bgt ngedenger & tau semua informasi tentang dia..dia hari ini mau ngapain , dia lagi apa skr ..wah pokoknya loe pgn cari tau ,,semua yg bersangkutan dengan dia dan...

huhuh akhirnya gue ngerasaain yg namanya sayang itu.. tapi sampai skr gue ga bisa bilang ke dia sih..ga tau gue gengsi apa gue takut untuk bilang. & akhirnya gue cuman simpen perasaan ini deh & berharap suatu saat nanti bisa gue sampein ke dia..walaupun pada saat itu dia dah ada cowonya or apa lah namanya..
nah dari contoh klise gini,, gue ngerasa gue dah ngebohongin perasaan gue sendiri..Gue pengen sih bilang ke dia, tapi ga bisa , ga tau kenapa.. ^^ lebih baik gue tetap menyimpan perasaan ini. huhu..
ya gitu dey.. yg gue rasain sekarang tuh ga enak bgt..bener2 dah. pengen suatu saat bilang ke dia.Tapi gue masih nunggu saat yg tepat itu datang . Maybe dia dah punya cowo (dia gitu lo byk di gandrungin oleh pria2 jaman skr.. :p ) ,,tp bodo amat lah yg penting nanti gue bakal bilang ke dia.Bukan utk dia atau utk gue. Melainkan utk perasaan gue & arti dari sebuah kejujuran...

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! »

6:11 PM  
Blogger Unknown said...

jieeehh.... yg br ulang taun ke 21... hhaohaihahoiaha SKRg da umur brapa mas??? 24 yaa??? haohahoiaah it was such long time ago yaaa ini post naa.....

Kangen boo ma post2an lo yg baruu.. post yg banyak lagi dunk.... ekeekeke

6:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

Miss you my keboombil...

12:27 AM  

Post a Comment

<< Home