Wednesday, February 02, 2005

Jam TidUr dan Mati sURii

huaaaaaaaaaaa ..jam wekker sialann ga tau diri, blagu norak amit2 dah gue kenal sama loe...(lah2 jadi marah2 gini ya.. :p ) maaf2 harap di maklumin kebo yg baru bangun & setelah bangun menyadari betapa lamanya dia tidur..setengah harii booowww.. males bgt kan..

bEGini ceritanya (kismis mode on) ...kenapa bisa jam tidur dan mati suri.. (disini mati suri bukan berarti mati beneran loh, gilee aja klo mati beneran !!! gue belum menikmati masa2 indah dalam hal pernafsuan) loh ko?? jadi ga jelas gini..hehhe ..

SeMalam ga taU keNapa mata gue tuh meLek gitu..ga bisa tidur gitu..ya susu deh gue nyalain laptop (niatnya sih mau belajar) terus setelah itu gue liat2 internet (sok2 mau nyari bahan..hehe ) pertama tama..seperti biasa..berhubung gue ikut dunia perprendsteran (najis bgt bahasa gue) ..iya.. langsung dah jari jemari gue otomatis mengklik account prendster..Nah udah gitu gue cuman Buka & tutup lagi..ya karena ga ada yg message gue jadinya gue sign Out deh..biasa cowo messagean.cuman klo ada messag baru ,, baru gue buka & gue bales.. (maklum tuntutan profesi.*tambah males dah.. )

yaowes jadi nya gue yg ada melototin screen monitor gue sampe pagi dah.. & u know whot..jam tidur gue jadi ga teratur & ini dah terjadi ga hanya satu kali sodara2 tapi sudah menjadi kebiasaan pelajar2 indo yg stress mau menghadapin ujian yg semampus gilaa bahannya..huhuh bt *oh jelas.. seneng (mm jelas juga..hhehe coz gue pgn balikk ke jkttt... ) saya sebagai kebo yg ganteng meminta doa kepada siapa aja dah..yg mau mendoakan kebo yg sial ini supaya lancar2 aja & dapat dengan lancar dan sukses membawa bangsa indonesia ke puncak prestasi kita..lah?? jadi ga Jelas??

ya intinya supaya saya balik ke kandang saya yg ´sudah lama tak saya kunjungin..huhuh..

tentang mati suri gue lanjutin setelah gue p***S biasa naluri gue sebagai binatang ..setiap bangun tidur klo ga ke kebon belakang rumah membuang sisa2 makan2an..hehehe.

cacth u all gals :D.. !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home