Thursday, July 27, 2006

...BB...

hei hui hiwwww... gila gue dah lama juga ga nge post post lagi di blogger guee... eniwey byk kejadian yg bener2 gilaa2an deh klo gue bilang.. gue belajar gimana caranya jadi bawahan *alias jadi nguli * :p .. dari situ gue belajar gilaa ga enak bgt ya klo jd bawahan..kerjaan di marahin or kena omelan dari atasan.. kita pasti setiap hari di kasih dua option :

1. Kena marahan
2. Di suruh - suruh *mentang2 gue di kasta yg paling rendah * ohiaoahiah

but its okey .. gue ga ngambil dari sisi negatif nya (even terkadang yg gue sering mikirin sisi negatif juga siy :p ) .. but gue salut sama atasan dari atasan gue *nah loh* bingung kan loe :p .-. ya istilahnya disini oeberer Chef ..ya big boss so zu sagen... yg paling rese biasanya bukan big boss nya * BB * <--- (bukan Bau Badan ya.. tapi Big boss..) tapi melainkan atasan gue.. kerjaannya nyuruh2 terus... pas setelah nyuruh..dia malah keluar katanya gini .. ich mach ´ne kontrolle gel!!! * gue ngelakuin pemeriksaan dulu ya..* <-- arti terjemahannya.... padahal dia ngerokok keluar.. siall :( nasib2 jd bawahan...

Lain halnya lagi dengan BB gue.. hihihih kenapa klo gue nulis bb kepikirannya Bau Badan ya..hahahhaa.. :p .. iya si BB ini selalu ikut kerja.. pokonya ngerjain sesuatu hal yg bisa berarti deh.. ga diem n nyuruh2.. gue ga pernah tuh ngeliat dia nyuruh2 bawahannya seperti yg di lakukan sama atasan gue.. ^^ .. nah dari situ lah gue mempunyai penilaian (dalam hati gue ya) klo misalnya gue jadi atasan.. misalkannya GM suatu Perusahaan or President dari suatu negara misalnya <--- maklum khayalan tingkat tinggi *boleh dong sekali kali wekkk :p ... gue pasti akan selalu terjun ke lapangan n ga kerjaannya nyuruh2 bawahan gue.. at least gue selalu ikut kerja n kerja n kerja sama bawahan gue.. ga ada tuh dalam kamus gue.. mentang2 gue atasan lantas gue bisa seenaknya nyuruh2 dia..
Gue salut bgt sama si BB gue itu.. orgnya dewasa.. tenang... ga banyak omong.. selalu ikut dalam kerja.. n yg paling lagi dari BB2 yg pernah gue temuin.. dia itu selalu menyalamin anak buahnya sampai dengan kasta yg paling bawah *ehem gue maksudnya* satu persatu gitu... gilaaaaa!! hebat ga tuh!!! .. ya di mata dia ,, kita punya tujuan yg sama.. n marilah kita bersama sama meraihnya... seperti pepatah german yg terpampang di salah satu tempatnya dia

keiner kann alless. eigene können etwas.. gemeinsam werden wir unseres Ziel erreichen... (ga ada yg bisa sendiri melakukan semuanya.. n beberapa hanya bisa melakukan sesuatu.. & bersama sama kita akan meraih tujuan kita..

jd bisa di tarik kesimpulan klo misalnya kita bersama sama ..kita akan meraih tujuan kita bersama sama.,,!!

na ja.. eh ngomong2 loe pernah ga sih jadi bawahan yg kadang2 ngedumel sendiri dalam hati loe n loe bilang kenapaaaaaa bos gue nge bt in bgt sih!! gue pgn out dari pekerjaan ini lama2..!! gue bttt!!!.. gue jamin kalian pasti pernah merasakannya even cuman sekali seumur hidupp..

klo gue bukannya pernah sekali merasakannya melainkan berkali kali..hahaha.. but itu semua ngebuat gue merasa kebal dengan bt2 nya bos gue.. dll nya.. gue belajar byk dari kerjaan gue ini.. dan dari ini semua kesimpulannya gue HARUS JADI ATASAAN!!! gue harus menjadi atasan yg baik buat bawahan gue..!!! gue ga mau jd bawahan selamanya.. gue ingin meraih cita2 gue.. !!!

*kok jd marah2 gini kesannya ya* :P ... ya intinya Gue pgn bgt jd Atasan... pgn pgn pgn pgn.. mungkin sekarang gue sedang merencanakan ini.. tapi 10 thn kedepan gue akan menjadi Gm di suatu perusahan terkenal di INdo or manapun.. Pengusaha Termuda yg Sukses ... !!!

Manager - GM / CEO ... <---target or misi 10thn kedepan!! AMINNNNN
......................................theend ........................................

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! » »

8:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... » »

7:32 AM  

Post a Comment

<< Home