Friday, February 24, 2006

.-- Long Time No Seee Laahh!!! ...----

HuaaaLLloooww my Bloggii kuuww .. giLeee dah Lama Tak BersUa gini yakk.. it´s almost one year gue ga UPdated Blog gue.. n pas di baca2 lagi ternyata lucu juga ya blog2 gue..hihih *narcis mode on* ---

Oh ya Lohhhhhhhhhhhhhhhhhh seperti yg udah di ketahuin gue dah jadian sama yg naManya pIhay bin Badak..ihaoihaohia n ga terasaaa gitu udah hampir setaunn.. Bener2 deh gue di Pelet apa ya bisa lama sama si Badak bin PiHayy itu aka sApiiiii yg ngaKu2 Diri nya Nan caNTik n Manis ... haoihaoha .. About My life is nothing gonna changed... like as alwayss... study n sTudy.. but tau ga sih loe ?? *Abg mode on dehh* Gue dah kerjaaaaaaaaaaa... hihihih *terus kenapa?* ya ngga.. gue cuman bilang aja klo gue dah kerjaaaaa.. n ternyata kerJa itu meMbossankannn lohhh.. duhh Pengen deh gue Punya perusahaan sendiri jdnya ga perlu cape2 kerja dateng pagi lagh... n cuman kerjaannya tanda tangan aja deh ..hihihih :p

acTually gue dah kerja kurang lebih 5 buLan dan dari situ gue bykkkk bgt dapet pengalaman yg membuat gue melihat dunia .. *bukan pake mata loh..tapi pake pengalaman (sahhh gaya luh dan) .. * ya pOkonya gitu d... susah di jElasin dengan kata2.. dan dari situ gue ngerasa gimana jadi bawaan , gimana rasanya kerja sama.. gimana rasa kerja keras .. gimana rasanya tidur bersama . hihihih (maklum kadang2 mata suka ga bersahabat dengan pikiran jdnya kadang2 tidur deh klo lagi kerja malam :p) ... n darisitu juga gue kenal byk temen.. dari Onta alias aka ARaBAH .. Pak Item alias aka caMeroonn ,,, .. Orang Tikus aka TURkieeee .. dan Byk lagi aka2 yg lainnya yg gue ga bisa sebutin.. n gue bersahabat dengan salah satu aka itu.. yaitu ... tebak hayooo siapaaaa....=== ... pasti loe ga bakal ngira deh..

hayoooooooooooooooooooooooo... *o nya sampe byk gitu gue kasih*..
hmm tau ga siapa??

tau ga ??? Paaaaakk Itemmmm... hihihih.. eh jgn salah loe .. pak item tuh klo kita dah kenal baik sama dia.. wahhhh bisa2 loe dah dianggap sodara loe sama dia .. bener2 rasa kesetiakawanannya gede bgt.. segede itunya * Nah lOh* :D ,, ya gue seneng aja bisa bertemen dengan kawanan dari Afrika itu.. byk yg gue pelajarin dari dia selain tidur bersama... n sampai sekarang kita masih tetep temenan deket n masih contact2an..

wah pokonya pengalaman gue ini Pengen gue ceritain di Blog Ini.. ,, tapi kapan ya??? hmm doain aja gue ada waktu 2 hari buat nUlis n ngisi di Blog gue ini..

eniweeeii berhubung disini sudah pukul 00:00 wGB .. *waktu german bagian barat* jdnya gue harus kembali kekandang .. kandangku sudah menUnggu di atas sana.. ok guys catch u later!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home