Wednesday, February 02, 2005

AGM" Anak GauL Mas"::::

huheuheu,..lucu deh tadi gue main we gitu sama si aji.. flatmate gue gitu..mm

gw : OIiiiiiiiii cupu lo masih latian we ya..bagus2 supaya nanti klo lawan gue ga malu2in ya..kkeke *senyum dengan bangganya.. :p --wajar lagh selain permainan ini doank yg gue banggai selainnya ga kalah mulu klo main2 yg lainnya..kekkee.. yeehhaaa hidup WE.. kekek

aji : ketut loe..iya nih gue lagi berlatih sama si condro (flatmate gue juga yg kebetulan lumayan aga ga cupu dibandingin tofu *Red nama lain dari si aji ) ..supya bisa membungkam mulut loe..

gw: gilee si aji dendam kesumat gitu ya sama gue.. hihhihi... ah bodo lah yg penting gue lebih jago dari pada mereka (males bgt sih gue..hehe)..

gw: eh con loe kenal lutfi ga anak hannover yg jurusannya sama kaya loe..?

condro (dengan muka dongonya sambil main) : mm ga tuh ,, kenapa sama dia??

gw: iya coon dor2..dia kan jd tutor gitu di fhnya (*tutor it´s mean like a asdos gitu ..ngerti asdos kan..asisten dosenttt..huhuh.. kaya gue nih.. )*ngareppp *

condro: wah pinter donk berarti..

gw: yah pinter sih, setidaknya setara lah sama gue <--- narcis mode on..hueheu

condodol: loe kenal ya dan sama dia? loe ada friendster nya dia juga? (kenapa jaman skr klo kita kenal orang or baru kenalan nanyanya prendsterrr mulu..termasuk gue juga sih klo kenal sama or lewat chatting misalnya.. langsung deh pikiran bawah perut gue.. lah?? jadi ga nyambung gini.heuhe..pikiran bawah sadar gue nanya eh ada prendster ga?? ohuhuh..emang dah ga di indon ga di sini sama2 kena wabah prenster nih..yg notabene nya ga jelas gitu.. :p)

gw (ganteng) : iya gue kenal.. ada ko di fs gue..

aji : dengan tiba2 dia bilang gini.. wah dah gue salut sama loe .. loe ko bisa punya temen banyak gitu sih gw : langsung dalam hati gue yg teramat dalam bilang gini.. *wah emang donk gue gitu loh..AGJ disini ..(eitts tunggu dulu bukan agj = anak gaul jakarta ..but anak gaul jerman..hauhauh, tambah males lagi deh.. )

gw (bilang ke aji) : ah ngga ko ji biasa aja lagi..(*sok2 polos mode on..hueheuhe.. :p biar dikata rendah diri,., padahal,, *gubrakkss malesin bgt gue..)

aji: wah gue seneng punya tmn kaya loe dan, ga kaya gue, kuper ga punya temen, temennya cuman sama mas2 di karlsruhe doank

gw, condro, aji (serentak) : HUAHAUHAUAHUAHUA:::: gilee mas2 yah gaulnya..heuheuh (*mas2..= org yg lebih tua dari qta deh..identik dengan sifat yg alim & kedewasaannya yg bener2 sangat menentramkan jiwa2 pelajar disini yg lagi kehilangan semangat akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa ini..* heh?? ga nyambung loe dan..dudul dasar *

gw: bagus lagi ji loe gaul sama mas2..kan jadinya AGM".. anak gaul mas2.hhhahaha..

aji : iyee sial loe..

aji:GooLLLLLLLLLL yess!! gue menang...#1111 ..

condro: ihhh hoky loe hoky loe ji..

gw (dengan segala akal licik gue) : ya con masa kalah sama aji sih.. yaudahlah klo gini gue males main sama loe con (padahal gue sendiri yg takut dikalahin sama dia) lebih baik gue berendam ahh..bath up gue dah menunggu gue untuk gue rendamin.. :p

....*sensorrr,,.... aahhhh enak kkk..mm bener2 nikmat... hihih ^_^

-keBo**P mode on-




1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work » »

7:18 AM  

Post a Comment

<< Home