Sunday, February 06, 2005

::SuNdaY MorNinG::

pagi minggu yg cerah ini , *cailah bahasa gue*..yeAAHHHHH ,tepatnya di hari minggu ini ,gue ada di kota lama gue yg dulu pernah gue tingGalin. (namanya kassel)


gue kesini sih sebernernya ga lebih & ga kurang pgn ngambil sisa2 barang2 gue yg belum sempet gue ambil waktu gue pindahan ke karlsruhe. kangen juga nih gue sama ni kota..(walaupun terbilang kota kecill)..tapi ni kota telah menyimpan byk kenangan manis buat GUe di dalam Menghabisi sisa2 idup gue di GErMan ini. ok gue mulai aja dech dengan cerita gue pd waktu 1 kali gue mennginjakkan kaki gue di kota kecil (kassel) ini..

bytheway ;

Gue tadi malam sampai di kota termanis gue ini kurang lebih pukul 4 pagi sodara" ..bener2 jam 4 pagi..& gue sama tmn2 gue bener cape bgt, tapi anehnya gue yg ga bisa tidur gitu disana-..ya udah akhirnya gw menghabiskan waktu bersama tmn2 lama gw utk ngobrol plus seorang tmn baru (aryo *red) ..

wahhh seru bang" dech.. huhu kita tuh bergosip sana sini tentang tmn" kita..bener2 seRu bGttt dech :p

Ternyata waktu 2 taun itu klo di pikir" byk ya perubahannya (baik dalam diri gue or tmn" gue) .. gue ngerasa gitu sih secara ga langsung..tapi ga tau kenapa gue seneng aja dengan segala perubahan yg ada dalam diri kebo yg TUa ini..hehhehe..Ada tmn gue yg dulunya alimm bgt eee skr berubah gitu jadi 360 derajat gitu perbedaannya (lah jadi sama donk klo 360 derajat) .. eh salah dink maksud nya 180 derajat.. Dan u know.. gue termasuk didalam org berubah 180 derajat..bukan dari segi pisik aja yg berubah tapi juga dari segi sifat..<--- tentunya lebih dewasa dong.. :p *pret ah*

Gue jadi inget kata" lama yg pernah gue baca di suatu buku..(lupa gue nama bukunya apa). tapi di buku itu ada tulisan yg tertulis gini. people changed <---- *sink* bengong gue langsung..apa bener ya setiap manusia itu berubah?? itu pertanyaan bodoh gue yg saat itu berumur kurang lebih 6 taun ..saat gue baca buku pertama kali.. *biasa sok2 jadi org pinter bacaannya buku..* ..

tapi skr gue ngerasa klo emang manusia itu berubah looww...even dalam itungan detik sekalipun..manusia itu juga bisa berubah & sayangnya Gue termasuk ke dalam org yg cepat berrubah itu.. (tentunya kearaah yg lebih positip donk :p ) tapi yg jelas gue baru sadar klo gue tuh bener2 berubah ya selama dua taun ini,,NgGak nyangka gitu,, tapi at least gue selalu berharap klo perubahan itu selalu menuju ke arah yg lebih baik tentunya... :)... *harapan seorang keke* ,,

okey all..gue skr harus bantuin ma x rummie gue masak nih..(yg ada si bantuin ngerecokin si iya)- BUbye -