Friday, February 04, 2005

heppiii bletzdey ..

huaaaaaaaaa si pepenk (nama gaulnya rummie gue.. aslinya si febri *red) ..hari ini ber ulang taun yang ke 27 ..gilee dah makin berkuRang aja Tuh uMur ya Penk!!..*hoiaohaohih.. I wish u´ll get anything u want for this year..wish U ol da best ya peNK ..

PePenk2 pesen Gue sih cUman atu..Jgn Lah kau berMain-main Lagi ya nak..(*main apaan sih penk emangnya *sok2 ga tau..*..hoiohioahi).. udah saatnya loe serius ya peNK :)

oh iya LuCu deh, Gue ada cerita ttg rummie gue yg geblek bin najong itu,, Dengan menggunakan tampang polosnya itu (yg sebenernya klo org tau aslinya bedeeeeeee...no comment 4 that) ,seakan akan menunjukan dia tuh cowo yg (agak) baik tapi ya yg namanya pepenk tetep lah pepenk yg sok polos nan lugu ... *mau muntah gini gue dengernya..kekekke..

PeNk sekali lagi selamat berkurang umur yakkkk!!! kekekeke *jahat mode on keluar dah..


  1. semoga cepat tuh loe ngelanjutin ke arah yg lebih serius (tunangan maksudnya) jgn loe hangerin dah anak org...hahaha.. *hangerin means = gantungin..klo bahasa gaulnya.. nah loh ?? males bet ya..
  2. jgn main2 lagi..inget!! manusia ga akan pernah bosen dengan apa yg sudah ia dapetin..bersyukur lah dengan apa yg ada sama loe (kok jadi kakek2 gini ya gue..sok tua ah.. :p tapi gpp lah buat si pepenk ma rummie gue.. )..
  3. kapan ni makan2nya..gpp deh makan pinggir jalan juga jadi dah gua..heuehuehue.. *mending ada yg jualan makanan di pinggir jalan disini..yg ada bisa di tangkep sama pihak yg berwajib..huhuh*

eh tau ga ?? ga ya?? skr ni ya.... hanya ada satu kata terucap di benak gue kaaannnnGgennnnnn indoo.. (hiperbol abis gini gue nulisnya ya,, ah bodo amat emang kangen beneran sich... ^^ ).. ga tau kenapa dah..i miss ma country so badly..emang ya biar ujan emas atau hujan wanita (nah nah ko wanita sehh??!!) di negeri org..lebih baik ujan batu (et dah gue jg ga mau sih sebenernya ,, ya iyalah siapa juga yg mau..sakit tau.. :p) di negeri sendiri dah.

na ja,, di samping itu ada seseorang penampakan yg pengen gue temuin di negeri singa nga nga (singapore) sana..huhuh..biasa temen sawah gue.. (dia biasa gue panggil SAPI..SABO:: PiLA.:: dan nama2 lainnya yg tidak boleh & dapat di sebutkan disini.. *dah kaya iklan yakk).. pokoke gue pgn ketemu dia!!! penasaran abiess soalnya..apalagi dengan gaya pantat nya dia.. (wah klo dia tau pasti berabe nih gue..hihi ampunnn piii... *kaburrrrrrr)..

eh tau ga sih loe (abg mode on) .. tadi gue yg panic se ajubila minjalig gitu..masa gue mau nge blogg aja ..internet pake kaga nyambung seh..gue kira laptop gue yg bermasalah.. dah pgn gue banting aja nih laptop (mikir jgua sih gue nge banting laptop gua..) ..ee ga tau nya routernya yg udah abis di perkaos.. (angus gitu ga tau kenapa)--ya susu sapi deh (lah kok jadi ga nyambung ya??!!).. langsung ganti dengan router yg sexy yg siap pakai dengan harga terjamin gitu.. *yaaaaa jdi males gini dengernya..*

ya setelah tunggu beberapa menit (dah kaya mau nunggu makanan masak nih,,) akhirnya internet gue bisa lagi..God Scheidankk..thx god..huhuh bener2 gue ga tau klo misalnya ga ada internet dlm sehari aja.. bisa kaya org gila yg kehilangan gilanya aja gue.. *apa seh???!!*

ya susu deh akhirn seneng.. (padahal roommate gue dah setengah mati gitu ngebenerin internetnya.. udah sampe tua dalam sekejap gitu.. )..gue yg dengan akal cerdiknyaa *sahh ela..* langsung kepikiran utk ganti router dgn router yg lama gitu.. eh sangka ga di sangka..ternyata berjalan sesuai rencana..

condro : dan loe apain ko bisa..wah jago juga loe

gw: iya donk gue gitu lohhh *dengan bangganya bilangnya*

condro : lo apain emangnya?

gw: ada dey.. mau tau aja loe.. *padahal cuman gue ganti routernya ..hihihih*

condro (dgn tampang polos ingin di timpuk) : wah hebat loe ..loe apain sih,,??

gw: gw ganti dgn router yg lama *sighhh*

condro: *gubraks.. nenek2 juga bisa kali klo gitu..sial gue kira loe apain..

gw:*nyengir kebo* (klo di pikir pikir kebo nyengir kaya gimana ya..:p )

,, okay gue sekalian mau bilang rencana gue itu bsk pagi..!!!.. bsk gue mau ke münchen , kassel , luxembourg, bassel , paris, balik lagi ke karlsruhe (klo sempet ya tapinya..heuheuhe)..

iya gue mau ngambil barang gue gitu yg ku tinggalkan disana karena waktu itu ada satu dan lain hal jadinya tidak bisa saya bawa semuanya (maklum keke sudah tua.. :D ).. *apa coba??!!.. sama gue pgn ngambil kandang gue (tempat tidur) , karpet , meja,, dan teman2nya itu ..uhuhuh <---dah kaya apaan aja ..k then berhubung sebentar lagi ayam udah mau bangun kayanya gue lanjutin bsk aja ya setelah gue sampe di kassel or münchen..

c u galz... catch u laterr!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home