Tuesday, February 15, 2005

VaLeNTinE´s daY

in my life i learned how to love,

to smile,

to be happy,

to be strong,

to work hard,

to be honest,

to be faithful,

to forgive...... but i could´nt learn how to stop ReMeMbeRIng u..

fiuhhh itu kata2 yg pengen gue ucapkan ke seseorang yg udah mengajarkan apa artinya sayang..... Gue ga tau kenapa bisa sayang sama dia,,, Aneh memang.. tapi klo ga aneh bukan sayang or cinta namanya..^_^ (melow mode on)..

huh hari ini tepatnya 14.02.2005.. <---- yg kata org hari kasih sayang (ValEntiNe´s day).. gue menghabiskan waktu gue dengan sejibun skript tebal tentang informatik.. *nasib pelajar yg pemalas* jdinya harus belajar di saat - saat terakhir menjelang ujian,, Nothing special buat valentine kali ini (lah yg dulu2 emang special dan :p).. gue cuman memBaca skrIpt info gue ,,dan terus membaca.. Pokonya intinya gue cuman di rumah aja kali ini.. di tambah lagi dengan gue yg berstatus Ijo LuMut (ikatan JombLo Lucu & IMut) <--- males bgt ya,, .. lengkaplah sudah penderitaan gue,, hiks hiks..

Tp disisi lain gue aga (sedikit) seneng sih karena status gue ini,,coz gue ga usah cape2 beli cokelat, apalah..utk org yg gue sayang (lah emang loh pernah ngasih cokelat ya ke org yg loh sayang :p )-- baydeweii,, GUe skr lagi kangeeeNN bgt sama seseorang, (maaf blum bisa di sebut namanya siapa *red).. katakan naManya R------

GUe dah lama bgt istilahnya deket sama dia.. (gue tadinya cuman biasa aja sama dia).. ga ada maksud lain lah..just a friend..but somehow..GUe ngeliat sisi lainnya dia *cailah bahasanya* ..Baru kali ini gue ngeliat cewe yg pureee baikkk bgt & beda aja.. (maaf gue ga bisa ngejelasinnya gimana ^_^)

Aneh deh si R ini,, gue juga bingung,,kenapa bisa gini,,..Apa mUngkin gue dipelet ya sama dia.. (mimpi kali ya ada org yg pelet gue..hehehe)..tapi klo di pelet rasanya ga mungkin gitu loh..wong dia juga (terbilang) manis & di gandrungin para lelaki masa kini gitu,,so mana mungkin dia melet gue *huh ngarep loe dan *.. ya Pokonya gue ga tau kenapa gue bisa yaNg kangenn gini sama dia,,....setiap kali gue ngeliat hp & ada sms.. ngarepnya selalu sms dari dia (meskipun ternyata bukan dari dia)..gue tetep ngarep dia sms gue.. ANeh kan..

*hati gue bilang : dan.. loe kenapa sih??... what happend ate naon..

i said...: i don´t know what happened to me,, i just know that i really miss someone :(.. huh.. sakit jiwa memang.. tapi itu lah keadaannya.. gpp lah gue di bilang sakit jiwa,, (wong dah sakit jiwa duluan sejak lahir--- nah loh???!!)..

Maybe dia ga tau gue Buat Blog ini (tp gue dah pernah ngasih tau dia sih klo gue buat blog), tapi kayanya dia anak yang males deh klo di suruh2 baca blog ky gini :P .. jadinya tenang aja..hehehe ...gue bebas mo ngomong apa aja ttg dia...sabodo teing ah *kata org jawa*..

ENiwei...
Gue ga tau ini perasaan sayang atau apa..walaupun rasa ini menyakitkan (mungkin karena gue belum ketemu sama orgnya kali ya)..yg jelas Gue suka perasaan ini..SeNenggg bgt..wish her feel the same way with me.. *i wish* .. (abis bt juga sih dia anaknya tuh gengsi bgt klo pgn bilang kangen or apa gitu sama gue) *apa gue yg terlalu pd kali ya, ngerasa klo dia kangen sama gue'* <---- padahal sii.. ooooooooohhh tidakkk.. i dont want to hear that.. huh!.. (apa sich gJ gini yak)..

mm Untuk si R.. gue cuman bisa bilang klo gue kangen bgt sama loe..gue ga tau loe ngerasain yg sama apa ngga ke gue.. tapi yg jelas gue kangen bgt nget nget Ngetttt (tuh sampe tnya 4 dah)..sama loe..pgn sms tapi ga enak ,, takut dibilang cowo yg gimana gitu..ya susu deh gue cuman bisa bilang di blog Gue tercinta ini.. Gue ga tau kenapa bisa kaya gini.,, akhirnya gue harus mengakui...dass ich dich liebe....ich weiss es nicht warum fuehle ich dieses Gefühl,,

-KeKe yg seDang rIndu- *Males dah*