Tuesday, August 08, 2006

Impian KeciL ^^

WOw""!!! akhirnya selesaI sudah Kerjaan GUe.. setelah kurang Lebih 1,5 BUlan gue bekerja.. AKhirnya gue ngamBIL cuti.. n skr gUe mau siap2 test ToefL.. pgn laTIhaN bahAsa Inggris lagi.. (maklum bahasa jerman telah menghancurkan inggriskuww yg memang telah ancur duluan..ohiaoahi :p ).. yeahh but etlis gue mau belajar lagi n terus belajar , belajar , belajar , belajar.. <--- kapan nikahnya yak? *nah loh* ..hehehe.. (kasian sapi gue menunggu gue kelar kuliah) *lirik2 sapi gue... .. ;)

okey.. skr yg jelas gue akan ngatur semua jadwal gue yg telah hancur berantakan tak berdebu ini.. di mUlai dengan beres2 data2 gue.. pelajaran n segala macam.. . emang terasa berat siy pada pertamanya.. tapi gue yakin pasti lambat laun gue bisa ngatasin ini semua... CIaaYOOOO°!!! <-- gilee semangat amat loe dy.. ^^.. *maklum lagi kelebihan energi gara2 makan, makanan soto ayam gue yg ternyata sudah 4 hari ga gue makan alias dah baseeeeeeeeeeeeeeeeee!!! bas baseeeeeeeeeeee!! <-- saking keselnya gue. damn u ;( *

NgomOng2 tentang basi.. gue tadi karena sangking ngelindur nya (maklum gue mengalamin lemah otak setiap kali bangun) ..gue refleks bangun n turun dari tempat tidur.. terus manasin makanan.. sikat gigi.. cuci muka.. n balik lagi ke tempat makanan.. naroh nasi n makan.. ..

tiba - tiba....

refleks langsung muntah.. What da hell`??? ini makanan kok asin bgt..tapi kok pahit juga.. *tiba2 perut gue langsung muless** langsung dah otomatis gue sadar klo gue makan , makanan yg dah baseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee (lagi2 gue kesel dengan kata2 baseeee).... (untung roommate gue ga ngeliat)..hihihih :p .. langsung cepet2 gue ke belakang.. <-- biasa ngeluarin hal2 yg ga penting n mengganggu perut gue..

wah pookoknya bener2 deh gue sakit perut bgt.. mana gue kemarinnya abis kerja 13 jam gituhh!!!.. gila 13 jam AJAhhHHH gitu LOOHHHH!! *bahasa gaul aGJ gitu lohhh* .. setelah gue balik dari kerja yg sangat melelahkan bin meluluhkan itu.. *loh kok luluh??* ,,^^ . Gue langsung meriang paginya.. n di tambah makan makanan baseeeeeeeeeeee!!!!! ukhh lengkaplah sudah penderitaan gue.. huhuhu.. nasyiib nasyibb..

btw gue dari dulu *semenjak kecil* .. pengen jd satpam, terus berubah jadi guru (karena ngeliat ada guru smp gue yg sabar n pinter bgt ngajarnya.. jdnya gue pgn jadi guru).. terus bgt tau komputer.. gue pgn seperti bill gates.. , sekarang kok gue malah kepengen jadi penulis ya.. *gubraks..* .. abis klo gue pikir2 , nulis itu enak n bisa mengkhayal seperti apa yg loe impikan.. gue ngerasa klo gue bakat ni jadi penulis *pD berattzzz booooo!!!!* ..heheh ga ding canda.. ya setidaknya itulah yg terbesit setelah gue ngeliat buku2 yg udah gue baca.. gue mikir .. gue selama ini kerjaannya cuman bacain buku tanpa mau menulis.. gue pgn deh tulisan gue di jadiin film or hal yg berguna buat (setidaknya). temen2 gue. n yg kenal gue deh.. ga usah jauh2 dulu.. :D..


Mungkin loe pada punya obsesi or keinginan yg mungkin dari dulu (pas waktu loe kecil) pengen loe lakuin.. nahhhh..klo gue obsesi yg lagi gue pingin skr.. *baru nyadar klo gue selama ini punya obsesi .hehhee* adalah menjadi penulis.. yah ga usah thema yg berat2.. yg ringan2 aja seringan berat badan gue deh yg telah turun 3 kilo.. <-- lohh jd ngomongin berat badan .. :p.. ya intinya gitu lah.. MeNjadi PENULIS:..

klo beberapa waktu lalu gue mempunya impian jangka panjang menjadi CEO dari sebuah perusahaan IT.. or perusahaan yg gue buat nanti misalkan.. skr gue punya impian kecil yg mungkin layak harus gue realisasikan... yaitu menulis.........................................

how about you guyss**??? :) mungkin ada di antara kalian yg punya impian kecil seperti yg gue impikan skr ini?.. just let me know ya... ^^..

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP »

5:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

Impian saya adalah menjadi pengusaha restoran sukses yang punya cabang di mana-mana. AMiiin.

http://ayambakarbuncit.wordpress.com/

3:28 AM  

Post a Comment

<< Home